Suported by

Photobucket Image Image Image Image Beja ti Pilemburan Image
ingin pasang iklan/banner di sini? hubungi : biarpotoyangbicara@yahoo.com

Kamis, 22 Desember 2011

Winamp 523 full emusic 7 plus


Winamp adalah aplikasi pemutar audio dan video yang populer.Nullsoft sebagai perusahaan pembuat aplikasi Winamp ini, baru saja merilis Winamp terbarunya. Winamp terbaru ini tentu saja mempunyai kinerja yang lebih baik dan efisien dari versi sebelumnya.
Walaupun saat ini, sudah banyak aplikasi pemutar musik dan video yang dibuat. Tetapi tetap saja Winamp banyak digunakan oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan tampilannya yang sangat menarik, sederhana, dan didukung oleh banyak skins yang bisa anda dapatkan di situs resminya atau bisa juga langsung dari aplikasi Winamp ini.
Winamp terbaru ini mendukung file audio yang beragam, mulai dari MP3, OGG, AAC, WAV, MOD, XM, S3M, IT, MIDI, dan masih banyak lagi. Winamp juga mendukung file video yang beragam, seperti AVI, ASF, MPEG, NSV, dan lainnya. Skins Winamp terbaru ini bisa kita ubah ke model lama atau model terbarunya, sesuai dengan selera anda.
Tentu saja, dengan Winamp anda juga bisa mendengarkan radio secara online, menonton TV juga secara online, serta anda akan mendapatkan tangga musik lagu-lagu yang saat ini sedang populer secara real time.Winamp terbaru ini juga memiliki perpustakaan (library) musik yang powerful dan fleksibel.



Link download

Download winamp5623_full_emusic-7plus_all.exe.

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar