Suported by

Photobucket Image Image Image Image Beja ti Pilemburan Image
ingin pasang iklan/banner di sini? hubungi : biarpotoyangbicara@yahoo.com

Rabu, 21 Desember 2011

Flock 2.6.1

Flock 2.6.1 

Sudah sekian lama tidak update browser di Desktop, setelah sukses update Mozilla Firefox ke ver 4.0.1 lalu mencoba update Flock (yang sebelumnya sudah ver 2.6.2), ternyata dukungan Flock sudah dihentikan 26 April 2011 yang lalu, padahal Flock merupakan browser alternatif yang sering digunakan setelah Mozilla Firefox.
Ketika kita membuka situs resminya Flock tertera informasi sebagai berikut :
Support for Flock browsers will be discontinued as of April 26th, 2011. We would like to thank our loyal users around the world for their support, and we encourage the Flock community to migrate in the coming weeks to one of the recommended web browsers listed below.
Yang dalam Bahasa Indonesia berarti :
Dukungan untuk browser Flock akan dihentikan pada 26 April 2011. Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia kami di seluruh dunia untuk dukungannya, dan kami mendorong komunitas pengguna Flock untuk bermigrasi dalam beberapa minggu mendatang ke salah satu web browser yang direkomendasikan di bawah ini.
flock browser official end of support notice april 26 2011
Google Chrome - Mozilla FirefoxDengan berakhirnya dukungan browser Flock ini, tentunya tidak akan ada lagi update terbaru atau versi terbaru dari browser Flock. Akan tetapi Flock  merekomendasikan pengguna browser Flock untuk migrasi ke web browser Google Chrome atau Mozilla Firefox (Firefox dan Flock sebenarnya sama-sama ‘besutan’ Mozilla).
Berakhirnya browser Flock tentunya sangat disayangkan, mengingat Flock cukup banyak disukai. Apakah ‘pengunduran diri’ Flock dari persaingan jajaran web browser dikarenakan persaingan web browser yang sangat ketat dan kurang banyaknya pengguna Flock (hanya sedikit menduga saja).
Sepertinya alasan yang tepat dihentikannya dukungan Flock dikarenakan sejak Januari 2011 team Flock bergabung dan fokus bekerja dengan Zynga.


Link Download

Flock 2.6.1

Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar